Bocoran 3 Episode Spesial Descendants Of The Sun Ini Akan Tayang Mulai 22 April Mendatang

Descendant of The Sun Episode Special

Berakhirnya drama fenomenal ini memang sangat  membuat penggemar bersedih.  Dengan berat hari KBS2 sebagai stasiun yang secara resmi menyiarkan drama Song Joong Ki ini untuk diakhiri pada hari kamis, 14 April 2016.

Untuk membuat penasaran bahkan KBS telah merilis  teaser drama Descendants Of The Sun episode 16 yang akan segera ditayangkan malam jum'at.  Tak hanya menayangkan Descendants Of The Sun di episode yang ke-16 KBS2 pun mengunggah dan mengumumkan episode spesial Drama Descendants Of The Sun.

Hal ini yang dilansir dari Hancinema, Descendants Of The Sun dalam episode yang spesial akan ditayangkan sepekan setelah usainya Drama Descendants Of The Sun.  Dengan begitu sudah dipastikan jika tanggal 20-22 April akan menjadi hari dimana Episode Spesial Descendants Of The Sun akan dimainkan di KBS2.

Jam tayangnya  episode spesial Descendants Of The Sun ini bahkan ditayangkan di jam yang sama saat drama Descendants Of The Sun dimainkan. Namun di tanggal 22 Aprilnya, Episode spesial ini akan tayang lebih awal yakni pukul 21.35-23.05 Waktu Korea.

DOTS-Ep-Special


Tiga episode spesial ini bahkan ditayangkan melebihi  durasi dari drama yang biasanya 60 menit akan ditayangkan  pada episode spesial  dengan durasi 70 menit. Bahkan di hari ketiga episode spesial Descendants Of The Sun  ini akan ditayangkan dengan durasi 90 menit-an.

Tentu durasi yang tak sebentar ini akan menjadi durasi yang tak singkat untuk mengobati kangen para pemirsa  setia Descendants Of The Sun.  Ternyata pada episode pertama  serta episode kedua akan ditayangkan Highlight Descendants Of The Sun.

Sedangkan di hari ketiganya atau pada tanggal 23 April akan ditayuangkan Behind Scene dan juga wawancara barang para pemain Descendants Of The Sun mulai dari Song Joong Ki, Song Hye Gyo, Kim Ji Won, Jin Goo dan beberapa pemain lain.

Baru baru ini KBS telah merilis Teaser dari Drama yang menjadi  episode pamungkas Drama Descendants Of The Sun yakni pada episode 16. Descendants Of The Sun menjadi drama yang begitu fenomenal selama 7 pekan ia nyaman di puncak rating dengan raihan rating  hingga 40%.

Sumber :

  • http://indowarta.com/hiburan/4737/bocoran-3-episode-spesial-descendants-sun-ini-akan-tayang-mulai-22-april-mendatang/

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Bocoran 3 Episode Spesial Descendants Of The Sun Ini Akan Tayang Mulai 22 April Mendatang"

Post a Comment