Gamer

Mulai kelas 2 aku mulai tertarik untuk melakukan pelanggaran aturan madrasah yang bernama ngegame. Karena dengan ngegame bisa menghilangkan kepenatan pelajaran pelajaran di madrasah selain juga dengan ngegame juga memberikan masalah sendiri (takut kalo ketahuan) haha. Aku paling males kalo terkena hukuman gundul makanya pada saat pengumuman anak anak yang melanggar rasanya jadi harap harap cemas dag dig dug der. Alhamdulillah selama 6 tahun aku belum pernah dapet hukuman gundul wkwkwk.

Saat kelas 3 aku berada di asrama 8 (mu'adz bin jabbal) atau dulu biasa diplesetkan sama temen temen menjadi salah satu nama musrif kami haha . Hari jum'at adalah weekend bagi kami, yang memiliki rumah tak jauh dari mu'allmin memilih tuk melepas rindu ke rumah tapi kalo aku memilih tuk mendekam di gamenet bersama teman teman gamer. Hingga akhirnya aku, Fikri setyo dan muh. Tegar terlambat masuk asrama. Kami pulang ke asrama jam sepuluh malam lebih karena terlalu asyik main game jadi lupa waktu. Saat sampai asrama pintu gerbang sudah ditutup. Niatnya sii mau loncat pagar tapi ternyata penjaga keamanannya masih ada sial deh. Kamipun diintrogasi, kami beralasan abis main dari maliboro pak akhirnya kamipun dihukum tuk jalan jongkok muter lapangan asrama 8 lima kali puteran.

Untung sudah malam jadi gak terlalu banyak temen temen yang liat kami sedang jalan jongkok hha. Pada saat masuk kamar aku bertemu dengan Ust. Ali yang pada saat itu menjadi musrif ku dan langsung bertanya habis ngegame ya nak ? akupun menjawab iya tadz. Akupun dapet sedikit omelan dari Ust. Ali tetapi tak sampai dikasuskan apalagi sampai terkena hukuman gundul. Pengalaman itu ternyata tak menjadikanku jera tuk melanggar aturan madrasah itu hingga sampai luluspun aku tetap menjadi gamer.

SALAM GAMER . :D

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Gamer"

Post a Comment