Aku si Cowok gak Jelas

Siang ini aku iseng liat instastory ku dan mengecek siapa yang melihatnya. Ternyata ada satu orang yang tidak memfollow aku tetapi liat instastoryku dan orang tersebut yang bikin aku baper haha. Masak hanya karena gto aja langsung baper dan yang bikin baper cowok lagi dasar aneh aku ini haha. hmm kok dia bisa sampek tau instagramku ya ? Sudahlah aku harus bisa berdamai dengan masa lalu dan masa aku harus cemburu sama masa lalu hihi.


Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Aku si Cowok gak Jelas"

Post a Comment