Ketakutan Untuk Mencintai

Sepertinya aku benar-benar jatuh cinta dengan seseorang. Hal ini bermula sejak dirinya mengingatkanku pada saat status fb ku dibajak oleh dandik. Hmm dia sangat perhatian sekali padahal aku sendiri yang punya fb aja belum sadar kalau ada status itu. Dan juga foto wisuda juga malah dia duluan yang punya fotoku padahal aku sendiri saja belum punya fotoku salaman dengan pak rektor. Ya dia merupakan seorang yang sangat baik, lembut dan perhatian. Tapi aku takut untuk mencintai aku takut untuk sakit hati aku takut dengan ketakutan ketakutan yang lain. Aku sekarang hanya ingin mencintai seseorang jika aku sudah benar-benar mau nikah. aku sekarang harus fokus sama mengabdiku sama fokus untuk meniti karir.

Bismillah semoga aku bisa melewati semua ini. Aku sampai-sampai merasakan rindu yang amat sangat padanya. Katanya si aku suruh curhat sama Yang Maha Kuasa biar semua urusanku bisa dipermudah. Aku juga lagi belajar untuk tidak alay di medsos padahal ini juga alay si haha. ya sudahlah tak apa . hihi . Aku harus kuat jika memang jodoh tak akan kemana yang penting sekarang fokus pada apa yang sedang kujalani. Setiap hari harus lebih baik dari hari sebelumnya. Semangaat .

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Ketakutan Untuk Mencintai"

Post a Comment