Kematian Pengingat Paling Ampuh

gambar Diary
Diary via wikihow.com
Hari ini aku bersama teman-teman MPiTS ta'ziah di rumahnya senior MPSBY (mas as'ad) yangmana terkena musibah ditinggal oleh istrinya. Istrinya yang sedang mengandung 3 bulan tersebut kembali ke Rahmatulloh karena mengalami kehamilan di luar kandungan. Semoga amal ibadahnya diterima di sini Alloh SWT dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkannya. Memang perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anak itu tidaklah mudah bahkan nyawapun menjadi taruhannya.

Akupun merenung pada malam hari ini hingga membuat aku sangat sedih dikarenakan betapa banyaknya dosa yang telah kuperbuat :'( . Aku belum siap tuk bertemu dengan Yang Maha Kuasa akan tetapi ajal siapa yang tau. Ajal tak mengenal umur, jabatan dan kekayaan. Jika saatnya telah tiba seberapapun uang yang anda miliki seberapa tinggi jabatan yang anda miliki tak akan mampu tuk memajukan atau memundurkan sedetikpun dari umur anda.

Setelah berta'ziah aku kembali ke kos dan pada saat membuka pintu kos ternyata bapakku menelpon dan bercerita tentang kondisi nenekku. Nenek yang dulu selalu bercerita kepada cucu-cucunya dan aku merupakan pendengar yang setia atas cerita-ceritanya. Sekarang kondisi nenekku semakin mengkhawatirkan bahkan nenekku sendiri meminta kepada anak-anak dan cucunya agar didoakan segera menghadap kepada Alloh. Akupun memutuskan untuk pulang ke jogja pada rabu malam untuk menjenguk nenekku ini. Semoga Alloh memberikan yang terbaik untuk nenekku. aamiin.
Setelah ayahku menelpon akupun siap-siap untuk berangkat latian Merpati Putih di depan BAUK iTS. Ketika aku sedang mengendarai motor Elva menelponku dan kuangkat tetapi aku tidak bisa mendengar suaranya akhirnya kumatikan. Dan ketika aku sudah sampai tujuan aku telpon Elva dan akhirnya mengobrol banyak hal lumayan sedikit mengobati kerinduan yang telah lama kupendam :D.

Pelajaran yang bisa kuambil pada hari ini adalah untuk melakukan yang terbaik pada hari ini. Jalankan peranmu semaksimal mungkin pada hari ini agar suatu hari nanti tak ada kata menyesal. Perbanyaklah berbuat baik karena perbuatan baik bisa menghapuskan dosa-dosa yang telah diperbuat. Bertobatlah dengan sebenar-benarnya karena ajal tak bisa ditolak jika sudah waktunya.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Kematian Pengingat Paling Ampuh"

Post a Comment