Raisa Menang MAMA 2014

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 masih berlangsung hingga saat ini. Ajang penghargaan yang digelar hari ini, Rabu (3/12), sudah mengumumkan beberapa nama yang menjadi pemenangnya.

Hebatnya, dari sederet nama pemenang MAMA 2014, ada satu nama solois yang membuat fans Indonesia sangat bangga. Bagaimana tidak, Raisa tiba-tiba dinobatkan sebagai pemenang Asian Artist Of The Year in Indonesia di MAMA 2014.

Para penggemar pun langsung terkejut mengetahui sang idola berhasil membawa pulang piala dari ajang penghargaan bergengsi tersebut. Sayangnya, pemilik nama asli Raisa Andriana ini tak dapat menghadiri acara yang sedang berlangsung di Asia World Expo Arena, Hong Kong.

Tahun lalu, piala bergengsi itu dibawa pulang oleh boyband SM*SH. Kali ini nama Raisa disebut, namun sayang ia tak bisa hadir langsung di acara yang digelar di Asia World Expo di Hong Kong.

Raisa hanya mengucapkan kata terima kasih, melalui video yang diputar di layar raksasa. Dalam video, pelantun Serba Salah itu menyapa penonton dalam Bahasa Korea sebelum mengucapkan pidato terima kasih dalam Bahasa Inggris. "Saranghaeyo!" kata Raisa sumringah.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Raisa Menang MAMA 2014"

Post a Comment