owh Nokia 6070 ku

Di pagi yang ndah ini kami (mujanib asrama 2) menikmati sunrire di pantai depok. setelah semaleman "nggembel" di pantai ini. kami menghabiskan waktu dengan mandi di laut plus maen bola pantai. setelah puas, kami makan pagi di sana, hmmm ikan lautnya rek ngangenin deh. kamipun pulang dengan menggunakan pick up yang mana telah kami sewa mulai dari berangkat.

<[>Eh sialnya di waktu perjalanan pulang kami di sapa oleh polisi yang mungkin belum sarapan. Setelah debat panjang dan lebar di kantor polisi akhirnya pak sopir memberikan 20.000. dan kamipun kena imbas karena sama sopirnya disuruh nambah 20 ribu.

Pada malam harinya aku tidak mendapatkan makan malam dikarenakan kebuasan temen-temen dalam makan pada malam ini. akhirnya akupun memutuskan untuk tidur dikarenakan sangat capek. sebelum tidur aku men charge nokia 6070 ku. dalam tidurku yang nyenyak. ada sebuah insiden sebagai berikut

isroil(i) : SIAPA ITU YANG RIBUT?!?!?!?!?!?!?!(DEVIL MODE=ON)
adek klas(ak) :siiiiiiiing(diam seribu bhs)
i : (masuk ke kamar)
i : ah ada kabel neeeh
i : (tanpa dosa keluar dengan membw hp nokia 6070)
ak : (menghampiriku yang sedang tidur)
ak : kak td ngcas hp di kmr po?
aku : yo mang ngopo?
ak : hp mu kesita kak!!!!!!!!!
aku : owh yo wiss (langsung tidur lagi)

di pagi harinya

aku baru sadar kalau hapeku tadi malem kesita.

aku :oooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhh %^$#@&~@~
nasib ku hari ini sial amattttttttttttttttttt
ak : sabar kak pasti ada hikmahnya


hihihi kenangan lucu

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "owh Nokia 6070 ku"

Post a Comment