Bangun Tidur karena Ayam

gambar dari resephariini.com
Tadi pagi aku tidak membangunkan sholat subuh anak-anak kelas 4 IPA 2 karena aku tidur di rumah menemani Resa yang mau test Psikotest PLN di JEC. Aku berfikir untung ini hari senin paling tidak anak-anak pada bangun pukul 05:15 ketika makanan dateng karena lauk pada pagi hari ini adalah ayam. Pernah pada suatu hari anak-anak pada tak bangunin buat mandi dan siap-siap sekolah tapi pada gak bangun-bangun setelah aku bilang lauknya ayam eh langsung pada bangun semua kan ya mangkelno haha.

Tadi pada nanyain kak tadi pagi kemana e kok gak ada di asrama. Wah-wah gak nongol sekali langsung ditanyain ternyata pada kangen sama aku wkwkwk. Akupun menjawab mesti le do tangi pas ayam e teko yo? Merekapun menjawab cuma tiga kak yang kayak gto selain itu udah pada bangun duluan karena di bangunin sama Sahri. Akupun kaget Sahri yang biasanya bangun paling susah bisa bangunin temen-temennya, ini merupakan prestasi yang perlu diapresiasi haha. Ada salah satu anak yang nyeletuk Sahri ngebanguninnya lebih mangkeli daripada kakak. Dalam hatiku bilang asyem jadi selama ini aku ngebanguninnya mangkelno padahal lho aku ngebanguninnya super santai dan harus bersabar menghadapi kalian. Tak apalah paling tidak pagi ini pada bisa bangun sendiri pada waktunya. Tinggal tiga anak itu yang perlu dibina agar bisa mandiri masak bangun karena lauk ayam dan ngambil ayam dulu baru sholat subuh lak yo parah banget. Semoga anak-anak kelas 4 IPA 2 mendapat hidayah dan diberi semangat untuk beribadah kepada Alloh. aamiin.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Bangun Tidur karena Ayam"

Post a Comment