Cara Cek Page Rank Google

Cara Cek Page Rank Google

Para blogger biasanya ingin mengetahui bahwa blog nya di mata search engine. Untuk saat ini search engine yang sangat populer dan nomer satu menurut gaya masih google. Page rank dihitung daro 0 - 10 semakin tinggi page rank suatu website maka semakin bagus website tersebut dimata search engine. Dengan semakin populernya di mata search engine maka website kita akan selalu terpampang di page pertama atau bahkan di nomer pertama untuk kata kunci yang diinginkan.

Untuk mengetahui page rank website anda bisa menggunakan bantuan website pagerank checker. anda tinggal memasukkan url website anda dan memasukkan kode verifikasi untuk memastikan anda bukanlah bot. Setelah itu website tersebut akan menampilkan page rank website anda. Selain itu anda bisa menggunakan fitur yang dibuat oleh google yaitu google toolbar. Kenapa kok google toolbar ya karena alat ini dibuat oleh google jadi akan lebih akurat datanya jika dibandingan dengan yang lainnya. Pada google toolbar ini terdapat banyak fitur yang bisa anda gunakan untuk lebih lengkapnya langsung anda coba sendiri saja untuk browser chrome bisa anda dapatkan disini dan untuk mozilla bisa anda dapatkan disini.

Semoga bisa membantu anda dalam mengecek Page Rank Google website anda. terimakasih.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Cara Cek Page Rank Google"

Post a Comment