30 Juni 2018


Dari semalem yaitu malem sabtu aku gak bisa tidur sekalinya bisa tidurpun harus kebangun karena sakit perut. Hari ini merupakan hari yang sangat spesial bagiku karena pada hari ini aku akan melangsungkan akad nikah dengan kekasih hatiku yaitu Azkiya Nabila. Cerita awal mulanya bisa tertarik dengan Cewek cantik inipun lucu karena ulah keisengan Dandik yang bajak Fb ku dan update status galau. Untuk cerita lengkap tentang perjalanan bersama Azki bisa dibaca disini. Pagi harinya h min beberapa jam aku sudah deg-deg an gak karuan aku berusaha mengontrol diriku agar nanti pada saat mengucap akad nikah tidak salah dan agar tidak grogi. Sebenarnya pembayangan tentang hal ini sudah kuulangi berkali-kali jauh-jauh hari tapi ternyata pada hari H agak susah juga untuk mengontrolnya.

Jam pun menunjukkan jam 7 pagi akupun jadi semakin deg-deg an ditambah lagi Yusi (adiknya Azki) kok belum jemput ya padahal kan rencana akadnya akan di mulai jam 7. Akhirnya tak lama kemudian Yusipun datang dan sesampainya di Masjid Nurul Islam ternyata semua orang sudah pada siap tinggal menunggu aku saja. Jantung rasanya berdegup sangat kencang namun Alhamdulillah ada pengantar-pangantar dan khutbah nikah sehingga aku bisa menenangkan diri sebelum mengucap janji suci pernikahan tersebut. Pada saat waktunya tiba aku harus mengucap akad nikah tersebut Alhamdulillah aku bisa mengucapnya dengan lancar dan tidak salah. Rasanya senang sekali hingga sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata. Hari ini seperti mimpi saja rasanya. Dan mulai hari ini aku menjalani hidup bersama kekasih hatiku Azkiya Nabila semoga kita bisa menjadi keluarga yang sakinah, selalu istiqomah di jalan-Nya dan diberi keturunan yang sholeh/sholehah lagi penghafal Al Qur'an. aamiin .

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "30 Juni 2018"

Post a Comment