Random Post

Aku rindu, aku rindu, aku rindu. Berjuta-juta tulisan rindupun tak mampu tuk mewakili rasa rinduku padamu.

Berapa lama lagi aku harus terpuruk dalam rasa rindu ini ? entahlah aku tak yakin dengan hal itu. Mungkin yang yang terlalu lebay atau terlalu menanggapi rasa rindu ini hingga aku menjadi emosi, benci, rindu, cinta dan lain sebagainya.

gambar dari http://statusnmessages.com
Aku benci dengan keadaan seperti ini. Semua rasa bercampur menjadi satu. Random sekali rasa ini. Kau tahu bagaimanakah rasa rindu ini? Rasa rindu yang menyakitkan buatku. Mungkin kau juga merasakan hal yang sama mungkin juga tidak. Entahlah aku memang seseorang yang terlalu berlebihan dan terlalu baper.

Aku merindukanmu

Rindu akan tawa.
Rindu akan canda.
Rindu akan perhatian.
Bahkan rindu akan omelanmu.
Rindu yang ada dalam kita dan kamu.

Berikan aku cara agar aku terbiasa dengan rindu ini. Terbiasa akan hadirnya rasa ini.

Maaf jika aku terlalu berlebihan akan rasa rindu ini.
Maaf jika aku terlalu menuruti rasa rindu ini.
Maaf jika aku terlalu menuntut akan rasa rindu ini.
Maafkan aku yang merindukanmu.
Maafkan aku yang selalu mengeluh akan rindu ini, Maafkan aku.
Bagiku, cukup hanya aku yang sepantasnya merasakan untuk saat ini, karena aku sadar aku tak ingin mengganggumu dengan rinduku.
Biarkan aku merasakan rindu ini dalam diam.
Biarkan aku yang mengatasi rasa rindu ini.
Aku merindukanmu.
Aku rindu kita.
Semoga esok hari aku sudah tidak random lagi.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Random Post"

Post a Comment