Melukai Hati Kekasih

gambar dari https://satujam.com/
Aku harus belajar lagi dan lagi dalam masalah mengendalikan emosi agar tak lagi melukai hati orang yang disayangi. Aku sedih ketika dirinya sedih namun kadang ego ini menutupi hati. Ya Alloh berilah saya kekuatan untuk mengendalikan emosi agar saya bisa menebarkan energi positif ke alam semesta bukan malah sebaliknya. Itulah doa yang kupanjatkan pagi hari ini agar aku selalu bisa selalu menebar energi positif. Karena jika kita menebar energi positif maka Allohpun akan memberikan energi posstif juga melalui perantara alam semesta-Nya. Begitu juga sebaliknya jika kita menebar energi negatif maka kita akan mendapat energi negatif pula dari alam semesta-Nya. Begitulah kiranya Sang Pencipta menciptakan alam semesta ini dengan berbagai hukum-hukum alam semesta.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Melukai Hati Kekasih"

Post a Comment