Kicauan pagi hari

Pagi ini rasanya gak karuan sekali. Banyak hal yang membuatku merasa tak tentu. Ya ini semua karena aku lemah tak banyak bisa berbuat. Aku sangat ingin sekali bisa merdeka dalam masalah finansial dan jangan sampai besok istriku terbebani untuk mencari uang juga. Untuk saat ini aku tak bisa melarang hal tersebut karena aku sendiri masih tak berdaya. Saat mendengar kabar bahwa keterima PNS pun aku menjadi galau tak menentu namun akunberusaha untuk ikhlas mungkin rejekinya disana. Namun setelah mendengar kabar ojt yang seperti itupun aku tambah galau berat dan gak karuan pokoknya. Ah entahlah aku sendiri sampek bingung mau bagaimana lagi karena akupun tak berdaya. Ah runyam sekali ni pikiran. Emang aku orangnya galauan si padahal aslinya semua itu kalo dijalanin ya gak seberat yang dipikirkan kok. Secara logika akupun tau akan hal itu tapi karena aku yang bawaannya galauan ya mesti dibawa galau.

Gambaran untuk nikah dan pasca nikah saja aku masih blur dan ruwet. Padahal aslinya nikah ya tinggal nikah aja tapi ya gak semudah itu untuk nikah. Banyak hal yang harus dipikirkan dan harus disiapkan. Apakah aku sudah memikirkan dan mempersiapkan untuk hal tersebut ? Entahlah aku sendiri juga masih bingung. Selama ini hidupku serba enak dan mudah itu karena kedua ortuku selalu mendoakanku siang dan malam. Apakah besok aku bisa melakukan hal yang sama atau lebih baik lagi untuk anak-anakku kelak ? Apakah aku juga bisa menjadi tabungan amal untuk kedua orang tuaku dengan menjadi anak yang sholeh dan berbakti ? Semua itu berputar-putar di alam otakku yang seberat kurang lebih satu kg ini.

Banyak yang berputar-putar dalam otakku sampai-sampai aku tak bisa mengerti sebenarnya apa yang tak pikirkan. Sudahlah let it flow dan dinikmati saja kegalauan ini. Butuh waktu untuk merenung dan menenangkan diri.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Kicauan pagi hari"

Post a Comment